Senin, 03 Desember 2012


Tya Ariestya Jadi Duta Taekwondo

Tya Ariestya Jadi Duta Taekwondo 

Artis Tya Ariestya didaulat sebagai Duta Taekwondo Indonesia, tepat di hari ulang tahun ke-40 Organisasi Taekwondo Dunia (WTF)

Dalam acara Taekwondo Day, Tya didaulat langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen TNI Marciano Norman menjadi duta atau brand ambassador Taekwondo Indonesia.
Sebagai duta, Tya berjanji akan membantu perkembangan Taekwondo Indonesia. Dia mengaku tak punya beban dengan 'penghargaan' sebagai duta, justru sebaliknya termotivasi untuk memajukan Taekwondo Indonesia.
"Enggak jadi beban, aku harus majukan Taekwondo, jadi teladan, contoh. Aku bisa motivasi biar atlet lain untuk makin berkembang," ujar Tya di GOR Kuningan, Jakarta, Minggu (30/9).
Tya menyarankan kegiatan Taekwondo menjadi pilihan ekstrakurikuler di sekolah. Menurutnya kegiatan positif dapat mencegah pelajar tawuran, seperti belakangan banyak terjadi.
"Ke depannya saya juga akan promosi Taekwondo Indonesia. Kalau ada sekolah yang butuh promosi ekskul Taekwondo saya akan bantu. Daripada tawuran kan lebih baik ikut Taekwondo," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar